Minggu, 14 Desember 2014

PLANT VS ZOMBIES 2 TERBARU (2015) FULL VERSION


Download Game Plants Vs Zombies 2 For Pc Full Version : Game plants vs zombies 2 full version terbaru 2014 for pc / laptop untuk semua Windows, baik itu Windows xp, vista, 7, dan 8. pada game ini sebelumnya sudah ada versi yang ke-1, namun tampilannya kurang menarik, baik itu tampilan plants (tumbuh tumbuhannya), zombiesnya (monster zombie jahat), maupun halaman games dan istana rumahnya. nah.. pada versi yang kedua ini, tentu tampilannya lebih baik dan bagus jika dibandingkan dengan game plants vs zombies 1 GAN. namun saat ini sudah ada juga yang versi 3D nya GAN yaitu Game Plants Vs Zombie Garden Warfare.


SCREENSHOT :
  




 Game tanaman vs zombie adalah game PC yang dikembangkan oleh PopCap game yang juga merupakan pengembang rumah gaming, ketika bermain tanaman permainan vs zombie pemain harus mampu menjaga dan melindungi rumah kita dari terjangan zombie, jika zombie yang berhasil masuk ke rumah kita maka kita pasti telah gagal dan permainan akan berakhir.

Untuk menjaga rumah dari serangan zombie dalam permainan tanaman vs zombie 2 dipersenjatai dengan ini kami menggunakan tanaman untuk melawan zombie yang akan masuk ke dalam rumah. Deter zombie yang tidak bisa pulang dengan banyak tanaman yang tumbuh.

Dalam tanaman vs zombie 2 pertandingan, ada fitur tambahan dari zombatar terbaru yang bisa kita buat karakter zombie yang sesuai dengan keinginan kita, tanaman vs zombie permainan Pokoknya 2 sangat menyenangkan untuk bermain di waktu luang Anda dari kosong.

Tanaman vs zombie 2 game adalah permainan yang tidak memerlukan spesifikasi komputer yang tinggi ringan, cara bermain juga sangat mudah untuk tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi akrab dengan zombie pada tanaman vs zombie 2 game terbaru.

Dapatkan kecanduan tanaman vs zombie 2 Yang paling populer dan menghibur video game, Plants vs Zombies, memiliki orang-orang kecanduan di seluruh dunia. Permainan menara pertahanan Amerika dikembangkan oleh PopCap Games. Diterbitkan untuk kedua Microsoft Windows maupun OS X, tanaman vs zombie 2 untuk pc melibatkan pemilik rumah yang menggunakan sejumlah besar tanaman untuk memukul mundur tentara zombie. Tanaman ini mencegah zombie dari easting otak.

Rincian Game:
Plants vs zombie 2 adalah sekuel dari game asli, tanaman vs zombie yang awalnya dirilis pada tahun 2009 pada Mei 5. sekuel bernama, Plants vs Zombies 2: ini tentang waktu. Permainan ini, tanaman vs zombie 2 free download dirilis pada tahun 2013 pada tanggal 15 Agustus untuk iOS. Sejak dirilis, game telah diperpanjang ke banyak platform dan versi. Hal ini telah membuatnya menjadi salah satu permainan yang paling populer. Tanaman vs zombie 2 download games tersedia pada Windows, iPad, Nintendo, Xbox, Android, BlackBerry dan banyak platform lainnya. Oleh karena itu, orang dapat dengan mudah berhubungan dengan permainan, terlepas dari perangkat yang mereka miliki.



 Petunjuk Cara Instalasi Game Plants Vs Zombie 2 Untuk PC Full Version :

Download Games Plants Vs Zombies 2 For PC ( Server 1 )

  1. Silahkan menuju ke situs resmi BlueStacks dan download pemutar app nya dari sana untuk OS Windows Anda. Perangkat lunak ini tersedia secara gratis dan menggunakannya Anda akan dapat menginstal game Android Plants vs Zombies 2 pada PC Anda dengan mudah dan GRATIS.
  2. Setelah pemain BlueStacks aplikasi download kemudian instal dan menjalankannya. Instalasi sederhana.
  3. Gunakan alat pencarian BlueStacks untuk mencari Game Plants vs Zombies 2.
  4. Download dan install game setelah Anda menemukannya.
  5. Mainkan game dan Enjoy!




0 komentar:

Posting Komentar