Selasa, 16 Desember 2014

STAND BY ME "DORAEMON"



Nobita (Megumi Ohara) belajar dengan makan Memory Roti dari Doraemon (Wasabi Mizuta).

Running time: 95 menit (~ 1,5 jam)

"Stand by Me Doraemon" adalah sebuah film komedi animasi 3D berdasarkan franchise Doraemon. Ini mengikuti perjalanan karakter tituler itu dari masa depan untuk membantu Nobita dan bagaimana ia memenuhi usahanya di masa kini. Ini fitur bakat suara Wasabi Mizuta (Doraemon), Megumi Ohara (Nobita), Yumi Kazaku (Shizuka), Tomokazu Seki (Suneo), dan Subara Kimura (Gian).

"Stand by Me Doraemon" berisi semua elemen dari sebuah cerita Doraemon - yaitu, banyak banyak perangkat futuristik dari saku depan raksasanya. Meskipun animasi membutuhkan waktu untuk menyelesaikan ke, pada akhir UU One, penonton akan duduk pengaturan menenangkan akrab dan situasi yang layaknya sebuah Doraemon episode biasa - pas send-off untuk akhir franchise Doraemon.

image
Makan pertama Doraemon setelah tiba dari masa depan.

highlight

Pengembangan hubungan Nobita dan Doraemon

Pada intinya, film ini adalah kisah persahabatan antara kedua paling tidak mungkin karakter. Pengembangan berlangsung kentara - Anda jarang memperhatikan bagaimana keduanya menjadi teman. Tapi kontras yang kuat antara keengganan awal Doraemon untuk membantu Nobita dan deklarasi tentang apa artinya Nobita kepadanya di akhir film menunjukkan kepada kita betapa jauh hubungan mereka telah mengembangkan, bahkan jika Nobita sendiri tidak menyadarinya pada saat itu.

Nobita datang

Meskipun dia banyak kesalahan dan kekurangan pada awal film, Nobita menunjukkan satu karakter sifat gigih - keinginannya untuk membantu orang lain. Ini adalah sifat ini yang memacu pertumbuhan karakternya, dan ia menebus dirinya beberapa kali selama film melalui kekuatan belaka kehendak dan kasih-Nya bagi orang-orang di sekelilingnya. Kami meninggalkan perasaan film yang Nobita benar-benar layak Doraemon, bukan karena dia sangat tidak kompeten bahwa ia membutuhkan gadget dari masa depan, tapi karena dia orang yang layak dari teman seperti itu.

klimaks memilukan

Klimaks dari film ini adalah film yg terlalu sentimentil a. Panjang yang Doraemon dan Nobita akan pergi ke satu sama lain, dan emosi yang tak terucapkan mereka adalah apa yang membuat peristiwa akhir semua lebih menyakitkan bagi penonton untuk melihat. Ini bukan kesimpulan tragis dengan cara apapun, tapi fakta bahwa tidak menyadari seberapa dalam persahabatan mereka telah menjadi akan menarik-narik hati sanubari, dan hampir semua orang di bioskop menangis di akhir musim itu.

Sebuah happy ending

Untungnya, film ini membuat Anda dengan getaran merasa-baik ketika akhirnya berakhir. Ini memberikan hasil yang diterima untuk karakter, dan tumbuh hubungan Doraemon dan Nobita dari salah satu kebutuhan dan ketergantungan, dengan saling ketergantungan dan persahabatan.
image 
Doraemon menampilkan sifat aneh alat baru untuk Nobita.

Nobita dan pada tingkat lebih rendah, Suneo, memiliki celana yang menjijikkan pendek

Celana pendek panjang Nobita tidak diterjemahkan dengan baik ke media 3D. Karena gerak-geriknya, sudut kamera, dan fakta bahwa celananya yang tidak pas seperti di media 2D, ia datang dari sebagai menyedihkan pendek. Terutama karena dia adalah 10 tahun. Hal ini menghasilkan tampilan yang sangat mengganggu bagi Nobita dan Suneo.

Gerakan animasi kadang-kadang canggung

Gerakan datang mengaku sebagai terlalu halus dan cairan dalam kasus tertentu, terutama ketika mereka sedang tersenyum. Kadang-kadang, terlihat terlalu sempurna, seperti gerakan saat mereka perlahan-lahan tersenyum atau ketika ada panjang, berlebihan. Ini tidak memiliki cacat organik tertentu yang akan membantu tindakan mereka tampak lebih bisa dipercaya.

image
Ini Doraemon!

"Stand by Me Doraemon" adalah sebuah film untuk segala usia - unsur komedi yang everpresent untuk pemirsa muda, namun resonansi emosional hubungan Nobita dan Doraemon adalah apa yang menarik bagi pemirsa yang lebih tua. Ini membawa dekat memuaskan akhir franchise Doraemon untuk semua orang.

Jika Anda menonton ini dengan harga akhir pekan tiket film? Ya.

Jika Anda menonton ini dengan harga hari kerja tiket film? Pasti.

"Stand by Me Doraemon" terbuka di bioskop 11 Desember 2014 (Kamis).

0 komentar:

Posting Komentar